G-Dragon One of a Kind 1st World Tour in Jakarta, June 15 2013

sc_g-dragon

I just watched GD’s concert last night, and it was one of the best K-Pop concert I’ve ever seen!!!!! Seriously! 

Sebenernya waktu pertama kali denger info kalau Bigdaddy Ent. bakal ngadain konser GD di Jakarta, saya masih ragu mau nonton atau enggak, soalnya saya bukan fans berat GD ataupun Bigbang. Apalagi saya juga nggak begitu tau lagu-lagu GD.  But somehow, setelah dipikir-pikir, well… he is the multi talented, one of a kind, G-Dragon!! Jadi rugi juga kalau sampe nggak nonton konser world tour pertama dia. Apalagi gosip-gosipnya konser solo dia di beberapa negara sebelumnya sangat entertaining (dan ternyata memang amat sangat entertaining, terutama properti-properti yang dia bawa dari Seoul (that transparant batmobile surprised me!!!). Dan saya suka sama sepeda roda tiga dia *LOLS kasian amat GD naik sepeda roda tiga (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)*, yah, apalah itu namanya, pokoknya properti yang dia bawa keren-keren semua ^^) 

Setelah semua pertimbangan itu, akhirnya saya mutusin buat nonton si GD, apalagi waktu salah satu temen saya-yang amat sangat suka cinta sama Bigbang-mau beli tiketnya, langsung aja saya ikutan nitip beli tiketnya. Dan berhubung “faktor umur”, kita akhirnya mutusin buat beli tiket di Section Blue B yang bisa duduk dengan santai, dan nggak perlu berebutan soalnya pake numbered seats. Kita ternyata cukup beruntung masih bisa ngedapetin Section B di Row A, ini artinya kita dapet tempat duduk di barisan terdepan! Yippyy! 

15062013290edit1

Seminggu sebelum hari H, temen saya si pecinta, pengagum, dan pengidola bigbang sejati itu ngajakin bikin spanduk buat GD, saya sih setuju-setuju aja berhubung belum pernah bawa banner ke konser manapun, apalagi kita sudah tau bakalan dapet tempat duduk paling depan, jadi siapa tau nanti si GD liat banner kita.

Kita pun langsung berencana menghubungi salah satu percetakan untuk bikin spanduk yang sebagus mungkin demi konser GD, lengkap dengan tulisan-tulisan dan gambar muka si GD.

Tapi ternyata rencana akhirnya cuma tinggal rencana, karena kita terlalu sibuk sama kerjaan di kantor, maka gagallah semua rencana kita untuk bikin spanduk yang sebagus dan sekeren mungkin buat si GD. Jangankan bikin design spanduk, buat napas aja susah gara-gara tumpukan kerjaan *hiks* (╥_╥)(╥_╥)(╥_╥)  

Tapi temen saya tentunya nggak tinggal diam, demi cintanya sama GD akhirnya kita mengerahkan tenaga office boy di kantor untuk bikin spanduk secara manual alias pake cat minyak. Dan jreng jreng! Jadilah spanduk itu berkat si office boy kita yang baik hati dan suka membantu^^

16062013294edit2

Well, meskipun terlihat sederhana dan hanya bertuliskan “G-Dragon Rocks Jakarta” tapi kita cukup puas dengan hasil spanduk itu dan dengan suka cita langsung kita bawa menuju MEIS ^^ 

Waktu masuk ke Venue ternyata tempat duduk kita letaknya di sebelah kanan atas panggung, yang paling pojoooook banget mentok sama dinding, dan cuma beberapa meter dari big screen. Tempat itu ternyata cukup sepi, cuma ada saya, temen saya, kakak temen saya dan anaknya. Sisanya hanya ada empat orang yang duduk di samping dan di belakang kita. Dan berhubung sepi, langsung aja kita pajang spanduk itu di pagar pembatas di depan kita, apalagi di tempat itu sama sekali nggak ada spanduk lain yang nangkring.

Setelah spanduk terpasang dengan rapih, sisanya kita tinggal berdoa mudah-mudahan GD ngeliat spanduk itu, apalagi ternyata GD cukup rajin keliling ke segala penjuru arah, jadi kemungkinan dia akan dateng ke bagian kita cukup besar.

Dan…. jreng! jreng! jreng! Ternyata bener juga! Pas nyanyiin lagu Without You, GD nyamperin fans di bagian kanan panggung, tepat di bawah section B tempat kita duduk. Langsung aja saya dan temen saya teriak sekencang-kencangnya kayak orang gila sambil nunjuk-nunjuk ke spanduk kita supaya GD ngeliat keberadaan spanduk itu ………………………. dannnnnnnnn *sesek napas* HE NOTICED OUR BANNER, READ IT AND EVEN NODDED HIS HEAD TO US!!!!! *pingsan* (ㅇ_ㅇ)γ

Kejadian itu berlangsung cukup cepat, hanya beberapa detik, jadi saya agak ragu bener nggak sih tadi sempat terjadi interaksi sama GD? Bahkan sampai konser berakhir pun saya masih berpikir apa tadi saya cuma salah liat, ngarep, atau bahkan mungkin cuma mimpi kalau GD tadi nganggukkin kepalanya ke kita.

Dan akhirnya demi membuktikan kalau saya masih waras, besoknya saya langsung ngubek-ngubek YouTube seharian buat nyari fancam lagu Without You di konser tadi malam, karena siapa tau aja adegan GD baca spanduk kita yang ter-capture di fancam itu. Dan akhirnya, setelah berjam-jam mencari, akhirnya saya ketemu juga sama fancam lagu Without You yang untungnya amat sangat jelas dan bagus fancamnya. 

Here’s the Video: 

Di fancam itu terlihat kalau GD menghampiri penonton di bagian kanan panggung, dan nggak sengaja ngeliat ke arah atas, terus menyadari ada dua orang aneh yang teriak-teriak kayak orang stress sambil nunjuk-nunjuk ke spanduk, terus dia mencoba baca tulisan di spanduk, dan akhirnya menganggukkan kepala!  

WP_000240edit WP_000241edit

Wellll… ternyata nggak sia-sia office boy kita begadang sampe jam 4 subuh demi bikinin spanduk ini (maap ya, maasssss =P), because the result was more than we expected!  (╥_╥) (╥_╥) *terharu* 

Well, that’s why I said it was one of the best K-Pop concert I’ve ever seen, and from now on, I’m officially GD’s fans! ( ˘ з˘)~♡ kekekekekeke  

Some photos at the concert:

WP_000222edit WP_000243edit WP_000316edit

[The video credit to mjgd0818@YouTube, thank you so much for sharing this video!!!!! (っ˘​з(˘⌣˘ c) 

Leave a Reply

